Video game sbobet channel didedikasikan penggemar memicu panas merah.

21/09/2012 13:25

 

Nelson Aldrich Romagna v Manchester United pembela iman yang menunjukkan saya "Setan Merah" tidak akan merupakan Perilaku tdk parodi dipanggil untuk para penggemar Liverpool. Mereka  sbobet  yang tewas di Jalan Hillsborough. Merah Panas selama pertandingan pada 23 September.
       
Pertandingan berakhir 1-0 di slice Galatasaray Liga Champions pada tanggal 19 September bahwa partisan "setan merah" untuk pribumi di Anfield. Merah bermuara untuk melakukan panduan sbobet pertempuran dengan akhir pekan "Swan" ini. The Liverpool samping. Ini adalah game pertama yang dimainkan di rumah. Hanya beberapa minggu sebelum acara untuk memperingati Jalan Hillsborough tragis. Fans yang telah meninggal dalam playoff Piala FA melawan Nottingham Forest keluar dari 96 kasus pada tahun 1989. Sebelum pertandingan ini, serangan sbobet livescore Manchester United Wigan 4-0 ini beberapa fans bernyanyi dan berteriak, mencemooh penggemar selama peristiwa waktu, namun, New Jersey Divisi Romagna Video dengan antrian warna balon rilis. 96 bola merah dengan Steven Gerrard sebelum livescore pertandingan saya berharap bahwa saya merebus akhir pekan ini, "Setan Merah" perilaku yang tidak pantas tidak akan keluar.
       
Serbia berdarah berkata: "Saya tidak berpikir kita harus meningkatkan tekanan pada para fans. Orang biasanya mencoba untuk melakukan sesuatu yang selalu masalah besar, tapi saya harap wap sbobet itu tidak perlu khawatir. Hari ini kami menampilkan beberapa kali. Gagasan bahwa kita semua harus bangga akan hal itu. Saya biasanya memiliki menghormati satu sama lain. Kami akan pergi ke sana untuk bermain sepak bola. "